thumbnail

Cara Hilangkan Bekas Jerawat dengan Kulit Buah

Kulit Buah Untuk Jerawat
Tidak sedikit wanita yang kesal karena noda bekas jerawat susah sekali untuk dihilangkan. Berbagai cara hilangkan bekas jerawat dilakukan, mulai dari menggunakan krim anti jerawat hingga pergi ke dokter. Namun, tentu saja hal tersebut membutuhkan waktu dan biaya yang tidak sedikit. Beruntung jika memiliki uang banyak, jika tidak maka menggunakan cara alami adalah satu-satunya usaha yang bisa dilakukan. Meskipun demikian cara alami ini sebenarnya tidak kalah efektif dengan cara lainnya. Yang dibutuhkan hanyalah kesabaran, karena bahan alami bekerja secara perlahan namun pasti. Dan jika dilakukan secara rutin serta konsisten khasiatnya bahkan bisa lebih bagus daripada krim kecantikan yang ada.

Cara hilangkan bekas jerawat yang alami salah satunya dengan menggunakan kulit buah jeruk dan pisang. Seperti yang telah diketahui, kulit jeruk mengandung vitamin C yang bagus untuk kulit. Selain itu, kulit jeruk juga berfungsi untuk meregenerasi sel-sel kulit yang telah mati. Untuk penggunaannya Anda hanya perlu menghaluskan kulit jeruk dan mencampurnya dengan sedikit air. Oleskan campuran tersebut pada wajah dan diamkan selama 20 hingga 25 menit. Setelah selesai, bersihkan dengan air bersih. Yang kedua yaitu menggunakan kulit pisang. Hal ini lebih mudah dilakukan daripada menggunakan kulit jeruk. Anda hanya perlu menggosokkan kulit pisang jenis apapun pada bekas jerawat. Diamkan sekitar 30 menit, lalu cuci wajah dengan air bersih. Kedua hal tersebut bisa Anda lakukan hingga noda bekas jerawat benar-benar hilang. Bahkan ketika wajah berjerawat, Anda juga bisa menggunakan kedua cara ini untuk menghilangkannya. Sangat praktis, efektif, dan gratis bukan?

Memiliki wajah yang mulus tanpa ada noda bekas jerawat memang menjadi idaman para wanita. Namun, seringkali wanita lupa diri dan menghabiskan banyak uang demi mendapatkan hal tersebut. Oleh karena itu, semoga cara hilangkan bekas jerawat secara alami dengan kulit buah ini bisa membuka mata para wanita. Bahwa tidak perlu mahal untuk mendapatkan sebuah kecantikan. Dengan cara yang murah, alami, dan tentu aman pun kecantikan bisa didapatkan. Selamat mencoba!

No Comments